Lost Saga Offline

0 komentar

Download New LostSaga Offline V29.30 Build 8290 Terbaru Updated 2015 100% WORK 

Tag : lostsaga offline ,lsoffline,lscheat,lsunlimited,lostsagaoffline,download,lostsaga,offline,terbaru,2015,work,unlimited,updated
download lost saga offline 2015 , download lostsaga offline 2014

Jadi disini saya mau memperkenalkan kepada gamers - gamers online lost saga sekalian ,
disini saya mau memperkenalkan sebuah game offline dari sebuah game online bernama Lost Saga
Tentunya heroes sangat senang bukan ?

Tutorialnya tentunya sangat mudah sekali, karena begitu download installernya , aplikasi tersebut akan mendownload dari server Owner nya untuk mendownload client Lost Saga Offline , dalam aplikasi ini terdapat pilihan fast downlod dan slow download , tentunya memilih fast download dong , namun pernah saya coba akan tetapi harus memasukkan kode download nya dan itu harus beli , saya tidak jualan namun kalau mau saya beritahu siapa yang jualan silahkan kontak saya .

Dalam Versi terbaru ini terdapat 2 cara instal
yaitu Manual dengan tutorial yang ada di file tersebut
dan dengan cara Automatic , tinggal klik2 aja

berikut ini Link Download NYA :
Server Manual = DISINI
Server Auto     =  DISINI
Server Auto+Kode [GRATIS] = DISINI





Screenshot









 





Terimakasih 
Best Regards .
author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

0 komentar: